Senin, 21 Oktober 2013

GLUTERA INDONESIA

Belum banyak orang tahu bahwa Glutathione sebagai The Master Antioxidant merupakan zat antioksidan tertinggi yang mempunyai kekuatan luar biasa dalam menangkal radikal bebas dibanding produk antioksidan manapun. Namun selama ini produk ini hanya bisa diperoleh oleh golongan tertentu saja karena harga yang relatif mahal dan hanya bisa diperoleh diluar negeri. namun kini seiring perkembangan jaman dan terbukanya informasi dan teknologi, produk ini bisa didapatkan oleh siapapun yang membutuhkan.
Glutera merupakan Glutathion Precurcors atau bahan baku utama untuk Glutera - Glutathion Precursorsmeningkatkan produksi Glutathion (GSH) didalam sel tubuh. Glutathion (GSH) adalah suatu TriPeptide Protein yang terdiri dari 3 Asam Amino utama (L-Glutamic Acid, L-Cyesteine, L-Glycine). Glutathion (GSH) secara alami sudah terdapat didalam tubuh sejak lahir, yaitu didalam dan diluar sel tubuh dan diseluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia). Karena terlalu banyaknya fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathion (GSH) maka oleh para ahli sering disebut sebagai "The Mother of All Antioxidants". Namun seiiring bertambahnya usia, pola hidup dan paparan radikal bebas disekeliling kita menyebabkan zat Glutathion (GSH) menjadi berkurang! maka diperlukan Precursors untuk menambah atau memproduksinya didalam sel tubuh.
Glutathione - GRASOleh FDA ( U.S Food and Drug Administration ) Glutathion (GSH) dikategorikan sebagai GRAS (Generally Regarded As Safe), supplemen makanan kategori sangat aman.
Glutathion (GSH  telah diakui dan direkomendasikan oleh para ahli medis international sebagai antioksidan terkuat saat ini. Banyak julukan dari dunia medis (Nutrisi, Dermatology, Cosmetology) yang dialamatkan pada Glutathion (GSH).:
THE SUPER HERO OF ANTIOXIDANTS THE MASTER REPAIR DNA
THE MOTHER OF ALL ANTIOXIDANTS BEST OF THE BEST ANTIOXIDANT
THE MASTER OF ANTIOXIDANT THE SUPER ANTI-AGING
THE ULTIMATE ANTIOXIDANTS THE SECRET OF HEALTH & BEAUTY
THE MASTER DEFENDER THE SECRET OF STAYING YOUNG
THE ANTIOXIDANT MIRACLE THE REAL HEALTH AND BEAUTY GLOWS FROM WITHIN
THE ANTIOXIDANT AMAZING THE MOST WANTED ANTIOXIDANT
THE SKIN ENCHANCEMENT FORMULA THE MIRACLE MOLECULE FOR LONGEVITY
  Paket Lengkap Tube 15 Sachet Glutera + 1tube Glutera Facial wash 80 ml Rp 975.000 (dimulai tanggal 1 November 2013)
Note : Barang Dijamin 100% Original!
 Add Pin BB : 24D420EO  
INILAH RAHASIA MENJADI LEBIH MUDA DAN CANTIK 
 

Apa itu Glutathion? Glutathione adalah protein kecil yang terdiri dari tiga asam amino: sistein, asam glutamat dan glisin. Hal ini terlibat dalam mendetoksifikasi hati dan tubuh. Manfaat Glutathione untuk mentralisir racun, seperti logam berat pelarut, dan pestisida kemudian mengubahnya menjadi bentuk yang dapat dikeluarkan dalam urine atau empedu. Glutathione juga merupakan antioksidan yang penting untuk menangkal radikal bebas yang ada di dalam tubuh karena reaksi oksidasi. Dalam penelitian terdahulu, glutathione dalam asupan makanan terdapat dalam buah dan sayuran mentah.Dalam penelitian, kadar glutathione yang tinggi juga telah dikaitkan dengan kesehatan yang baik pada orang dewasa yang berumur.
GLUTERA™ Glutathione juga merupakan pioner glutathion di Indonesia. Glutathione (GSH) merupakan terobosan medis terbesar di abad ini, diulas dan dibahas lebih dari 100.000 media di seluruh dunia. Kunci kerja utama dari GLUTERA™ adalah bekerja untuk menambah dan mengaktifkan zat glutathione di dalam inti sel di dalam tubuh. Glutathione merupakan produk antioxidant sempurna yang telah diakui para ahli di seluruh dunia.
Fakta tentang Glutathione:
  • Glutathione adalah bahan yang ditemukan secara alami di dalam tubuh manusia
  • Saat usia tubuh kita menua tingkat glutathion dalam tubuh memulai menurun, dan saat itu memerlukan kebutuhan tambahan dari glutathione
  • Glutathione adalah antioksidan master dan memainkan peranan penting dalam kesehatan secara keseluruhan
  • Glutathione melindungi tubuh dari racun yang ada di lingkungan sekitar
  • Bertambahnya usia kita, berbagai logam berat yang terdapat dalam makanan yg kita konsumsi dan udara yang kita hirup juga bertambah. Glutathione dikenal untuk membersihkan tubuh dari logam berat seperti Mercury.
  • Glutathione dikenal untuk meningkatkan kinerja atletik dan membantu kita untuk terus fit
  • Glutathione menjaga sistem kekebalan tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar