Rabu, 17 April 2013

(puisi) Senja Bawa Aku Pergi



SENJA BAWA AKU PERGI

Senja..engkau semakin dekat saja.
Semoga kelembutan-Nya selalu menjadikan luluh dalam kerasku
Entahlah...
Kebahagiaan kemarin seperti angin yang sejenak berhembus namun lantas pergi
Aku tidak mengeerti apa yang aku rasakan..

Namun pertemuan dengan malaikat baju merah
Semakin mengajarkanku menghargai kehidupan
Menyiratkan arti sebuah  kesabaran dan keikhlasan

Seperti rotasi bumi yang akan terus berputar
Berganti siang dan malam
do’a dan kepasrahan menjadi satu padu
bahwa kekuatanNya yang mampu membuat segalanya indah.
Namun tetap semua kan berjalan sesuai sekenarioNya
Dan kini aku hanya bisa diam
Dengan sedikit harapan
Bahwa perlahan hatiku akan luluh

Senja.. bawa aku pergi kedalam kelembutan malamNya..
Iringi  lelapku dengan KasihNya
Menunggu datangnya hari  esok .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar