Minggu, 26 Mei 2013

Jual boneka Beruang BESAR

Boneka beruang bisa dibilang salah satu boneka yang paling laris-manis dan disukai. Kamu pasti sudah akrab dengan istilah 'Teddy Bear'. Ya, ini adalah salah satu cikal bakal paling tua dalam sejarah boneka khususnya untuk boneka beruang. Boneka beruang Teddy Bear sudah ada sejak tahun 1902. Kemudian, bermunculanlah beragam boneka beruang lainnya. Kamupun akan dengan mudah menemukan toko-toko atau orang yang jual boneka beruang besar!

Namun sebelum membeli, yuk mari kita mengenal dulu beragam boneka beruang yang ada. Sebagaimana sudah disinggung, boneka beruang terus mengalami perkembangan dari zaman ke zaman.

1. Boneka Beruang Teddy Bear
Teddy bear merupakan salah satu boneka beruang baik dalam ukuran besar dan kecil yang paling bersejarah. Nama Teddy Bear berasal dari nama Presiden Amerika Serikat, Theodore Roosevelt. Ciri khas boneka ini adalah berbahan lembut dan berbulu halus. Untuk hak patennya sendiri tidak begitu jelas, oleh karena itu setiap negara punya jenis boneka beruang Teddy-nya masing-masing.

Namun satu hal yang unik adalah boneka beruang Teddy ini jadi lambang persahabatan dan tanda kasih sayang. Hal inilah yang membuat beberapa Teddy Bear didesain sedemikian rupa baik dengan menambahkan tulisan ataupun bunga agar romantis. Mungkin kamu salah satunya yang pernah memberikan atau diberi boneka beruang Teddy sebagai tanda cinta? Tidak hanya itu, boneka beruang besar ini sering pula dijadikah hadiah kepada keluarga, teman dan bahkan untuk ibu hamil.


Nah, kamu pilih boneka beruang besar yang mana? Yang pasti boneka beruang punya sejarah panjang. Hampir semua orang suka dengan boneka beruang karena menggemaskan! Kamu bisa membeli sesuai dengan kesukaanmu atau orang yang akan kamu hadiahi boneka ini. Beda jenis boneka beruangnya tentu berbeda maknanya, jadi pilih yang tepat ya! Kami juga menjual boneka beruang besar dengan beragam jenis boneka beruangnya dan juga desainnya. kami juga menyediakan warna-warna yang  menarik, ada brown, red, green, blue dan dalam berbagai ukuran. untuk ukuran yang super besar ini, kami membandrol harga Rp.200.000,- saja
Untuk kamu yang berminat Membeli boneka beruang  hubungi kami di 081320682523.
ayooo di order!!

1 komentar:

  1. bner banget sis,boneka beruang itu merupakan salaha satu boneka yg paling digemari, sebagai simbol rasa sayang, kehangatan dan cinta. sukses ya sis, n mampir ke blog ku

    BalasHapus