Kamis, 23 Mei 2013

Selalu Seperti Ini



Selalu seperti ini
Ceritanya selalu seperti ini
Aku sudah mengetahuinya dengan baik
Tapi lantas kenapa aku masih terus membuat cerita yang sama
Kenapa aku terpikat dengan hal ini lagi
Tak sama tapi serupa

malam dengan keanggunannya tak pernah kehabisan akan pesonanya
selalu saja melarutkanku dalam alunan wanginya
pekatnya malam
masih memikat
hingga aku berpikr, ini berbeda
ini berbeda dari yang sebelumnya
aku terpikat lagi
ahh
 rupanya siang membangunkanku
melihatkan tentang kenyataanya
tentang kerasnya dunia
tentang serakahnya dan munafiknya dunia
malam hanya menyamarkan apa yang kuliat dan apa yang kurasa

aku terbangun kembali
aku merenung kembali
ahh
senja dengan pesona lembayung yang memikat itu
selalu meluluhkan
melupakan kerasnya siang
hanya hujan yang kan membuatku tersadar
tetap tersadar
bahwa senja dan malam
tidaklah menarik
..
Bukankah ini siklus yang harus dilewatu setiap manusia??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar