Kamis, 23 Mei 2013

PENGUATANKU



Aku adalah seorang perempuan yang kuat
Aku tidak mengenal air mata
Aku tidak mengenal kesedihan
 Aku keras
Aku tidak memerlukan bantuan orang lain
Aku tidak manja
Aku bisa sendiri
Aku bukan seorang perempuan yang memanjakan perasaan dan hati hingga aku terlarut sedalam-dalamnya dalam kesedihan
Aku tidak pernah peduli dengan sesuatu yang hadir dalam perasaan ini
Semua yang ada, semua yang datang, semua yang hadir, mereka sama saja, mereka sama saja. Mereka hanya akan memanfaatkanmu.  
 Aku tidak akan melibatkan perasaanku hingga mendalam hingga aku benar-benar tejatuh dalam perangkap mereka.
Yakinlah dan percayalah mimpimu, cita-citamu jauh lebih berharga dibanding dengan memikirkan hal yang seperti itu
Apa yang kulakukan, apa yang kuinginkan. Apa yang kulakukan, apa yang aku kehendaki.
Inilah aku. Tidak ada pengaruh dari siapapun hingga aku menyembunyikan dan menyamarkan tentang diriku.
Penampilanku, gayaku, semua tentangku, itu apa adanya aku.
Hiduplah untuk masa depan yang baik. Sekarang itu proses, berjalanlah dengan baik, cepat,m tegap, tatap mata kedepan, langkahkan kaki dengan mantap. Jangan hiraukan mereka yang menggoda.
Aku memang sendiri
Sendiri adlah yang terbaik
Aku tidak manja sehingga aku merasa kesepian dan menenggelamkan diri ini berlarut-larut dalam kesepian, kesedihan dan lain sebagainya.
Aku bukan perempuan yang lemah, aku memang suka lagu-lagu yang sendu tapi buikan berarti perasaan ku sendiri. Karena bagiku itu menguatkanku.
Apa yang aku dapatkan adalah memang apa yang aku usahakan dengan usaha sendiri
Apa yang aku dapatkan memang pantas untuk aku dapatkan
 Dan apa yang belum aku bisa raih, memang belum saatnya untuk aku raih.
Percayalah, Tuhanku yang Maha Baik, Snag Pembuat Sekenario Kehidupanku. Dia Sebaik-Baiknya pembuat rencana kehidupan, kan menghadiahkanku sesuatu atas apa yang aku perjuangkan saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar